Resep Rendang ayam, Bikin Ngiler

Rendang ayam. Siapa bilang rendang harus berbahan daging sapi? Anda tentu bisa berkreasi dan mengganti bahan utamanya dengan ayam. Selain itu, lama masaknya juga bisa disesuaikan dengan hasil akhir.

Rendang ayam Resepi Rendang Ayam yang mudah dan rasanya sedap! Pada vidio ini saya akan kasih tau cara pembuatan kandang ayam yang mudah murah dan terkesan mewah, tonton vidionya sampai selesai dan semoga bisa membantu. Cocok bagi Anda yang ingin berbisnis ternak ayam ataupun untuk pelihara sendiri.

Sedang mencari ide resep rendang ayam yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal rendang ayam yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Siapa bilang rendang harus berbahan daging sapi? Anda tentu bisa berkreasi dan mengganti bahan utamanya dengan ayam. Selain itu, lama masaknya juga bisa disesuaikan dengan hasil akhir.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari rendang ayam, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan rendang ayam yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan rendang ayam sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Rendang ayam menggunakan 7 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Rendang ayam:

  1. Siapkan 1 kg sayap ayam.
  2. Ambil 1 bks santan kara.
  3. Siapkan minyak untuk menumis bumbu.
  4. Siapkan 1 bks bumbu rendang yang sudah jadi(saya beli dipasar hehe).
  5. Siapkan garam.
  6. Sediakan 2 bks kaldu jamur.
  7. Sediakan secukupnya gula merah.

Kandang ayam Bangkok untuk memelihara ayam yang menjadi hewan peliharaan menguntungkan. Telur, daging, hingga kotorannya dapat kita manfaatkan dan. Kandang Ayam Petelur Berdasarkan Type Kandang Terbuka. Kandang yang tidak terlalu lebar sangat berguna untuk kebutuhan ayam dalam hal ini kenyamanannya.

Langkah-langkah menyiapkan Rendang ayam:

  1. Cuci ayam sampai bersih,kemudian rebus ayam dengan garam dan cuka saja selama 3 menit angkat dan tiriskan kemudian cuci lagi ya.
  2. Panaskan minyak goreng,masukan bumbu,gula dan tumis hingga harum jangan lupa masukan daun jeruk.
  3. Masukan ayam aduk hingga tercampur rata,masukan air 200ml hingga mendidih.
  4. Masukan santan dan aduk terus jangan sampai pecah santannya,tes rasa dan siap di sajikan.

Model kandang sangat beragam, namun pada dasarnya bisa dikelompokan menjadi dua tipe dasar; tipe postal dan baterai. Kandang merupakan tempat yang sangat penting jika Anda ingin memelihara hewan ternak, khususnya ayam. Kondisi kandang yang nyaman dan bersih. Beberapa resep rendang ayam dan cara membuatnya dengan mudah dan lezat. Tidak hanya terbuat daging, rendang juga bisa dibuat dari ayam, lho.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Rendang ayam yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

LihatTutupKomentar