Resep Rendang ayam vs kacang es ala mak des yang Enak Banget

Rendang ayam vs kacang es ala mak des. Jadi menu dan resep yang saya hadir hari ini adalahRENDANG AYAM + TUMIS PEDAS KACANG PANJANG, saya harap video saya buat dapat menambah pilahan menu makanan. #rendangnegerisembilan #rendangayam #rendangmudah Halooo. Hihihi Welcome back to Mak Ayang's Kitchen. Kali ini aku mau berbagi resep masak murah tapi tidak kalah enak dengan rendang daging sapi. #rendang #ayam #padang.

Rendang ayam vs kacang es ala mak des Beberapa resep rendang ayam dan cara membuatnya dengan mudah dan lezat. Masukkan ayam ke dalam campuran santan dan bumbu, tambahkan kacang merah. Aduk terus supaya santan tidak pecah dan mengental.

Anda sedang mencari inspirasi resep rendang ayam vs kacang es ala mak des yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal rendang ayam vs kacang es ala mak des yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Jadi menu dan resep yang saya hadir hari ini adalahRENDANG AYAM + TUMIS PEDAS KACANG PANJANG, saya harap video saya buat dapat menambah pilahan menu makanan. #rendangnegerisembilan #rendangayam #rendangmudah Halooo. Hihihi Welcome back to Mak Ayang's Kitchen. Kali ini aku mau berbagi resep masak murah tapi tidak kalah enak dengan rendang daging sapi. #rendang #ayam #padang.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari rendang ayam vs kacang es ala mak des, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan rendang ayam vs kacang es ala mak des yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan spesial.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat rendang ayam vs kacang es ala mak des yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Rendang ayam vs kacang es ala mak des menggunakan 18 jenis bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Rendang ayam vs kacang es ala mak des:

  1. Ambil 1 kg Ayam.
  2. Sediakan 1/4 kg Kacang es.
  3. Gunakan 1 kg Santan.
  4. Siapkan 200 gr Cabe merah.
  5. Ambil 2 gr Laos.
  6. Gunakan 100 gr Bawang merah.
  7. Gunakan 6 siung Bawang putih.
  8. Sediakan Jahe sebesar ujung jempol kaki.
  9. Gunakan 2 sdm Ketumbar bubuk.
  10. Sediakan Kemiri bulat 4.
  11. Gunakan secukupnya Garam.
  12. Gunakan secukupnya Miwon.
  13. Sediakan 2 sachet Royko sapi.
  14. Gunakan Rempah rempah.
  15. Gunakan Daun kunyit.
  16. Sediakan Daun salam.
  17. Gunakan Batang sre.
  18. Siapkan Daun jeruk purut.

RESEP RENDANG AYAM - Rendang merupakan salah satu makanan khas Padang yang kelezatannya sudah diakui oleh para pecinta kuliner dunia. Resep Rendang Ayam - Berbicara tentang masakan nusantara rasanya memang tidak akan pernah ada habisnya. Jika biasanya rendang akan dimasak dengan daging sapi, maka kali ini Kamu bisa menciptakan hal yang berbeda yakni dengan ayam. Rendang bisa memisahkan, tapi juga menyatukan.

Cara membuat Rendang ayam vs kacang es ala mak des:

  1. Semua bumbu digiling lalu di tumis, masukkan 1kg ayam aduk sampai berubah warna..
  2. Lalu masukkan santan kental dan cair, aduk masukkan semua rempah rempah.aduk rata.
  3. Masuukkan garm, royko ketumbar aduk rata sambil di rasa. kalo kurang garam masukkan royko..
  4. Aduk terus sampai kering dan menjadi rendang yg enak di santap.
  5. Selamat mencoba 😇.

Lihat juga resep Rendang sapi baby kentang enak lainnya. Biasalah, air tangan mak je yang sedap nak hasilkan semua masakan. Kalau nak lagi sedap, boleh sediakan nasi minyak. Ini Resepi Kuah Kacang Serba Serbi Yang Sedap. Resep ayam rendang dengan menggunakan bumbu yang asli, masih dilestarikan dengan baik oleh masyarakat Minangkabau.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Rendang ayam vs kacang es ala mak des yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi dalam berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

LihatTutupKomentar